Pencarian

Selasa, 02 Juni 2009

Warna Kamar ?? penting gak siy….

Merah
Warna ini bisa mendatangkan energi n bikin kamu tetep aktif, kamu juga akan bersemangat dan rasa malas ama ngantuk bakalan hilang.Tapi warna merah nya janganterlalu dominan ntar bisa jadi negative pengaruhnya.Misalnya kamu jadi cenderung agresif, gampang frustasi dan cepet marah, imbangi warna ini dengan warna lain.


Kuning
Warna ini bisa bikin pikiran kamu jernih, pengertian dan sikap tegas dan selalu hepi tentunya. Tapi kebanyakan warna ini juga ngga bagus, sikapmu jadi terlihat licik, mau menang sendiri dan cepet bingun.Hiasi dengan warna lain seperti warna vas bunga dan taplak meja.


Biru
Warna ini bikin kamu kreatif,bersikap adil, penyabar dan ngga suka bohong.Enak yah..? Cuman kalo terlalu dominan warna ini bakalan bikin kamu jadi cerewet, banyak ngegosip.Berilah sentuhan dengan warna lain nya.


Orange
Warna ini memacu semangat yang menggebu-gebu.Tapi kalo kebanyakan bisa ngerugiin lho, soalnya kamu bisa jadi over acting, malas mikir alias cuek bebek.Untuk mengimbanginya kamu atur warna bedcovermu and bantalmu .


Hijau
Nah kalo kamaa yang berwarna hijau bisa bikin kamu nahan emosi, numbuhin rasa pengertian, mudah simpati dan murah hati.


Ungu
Konon katanya kalo warna ungu ini pengaruhnya bisa bikin semangatmu jadi nambah untuk mewujudkan cita-cita mu lho.Cuman kalo porsinya kebanyakan juga ada negativnya, misalnya sikapmu jadi angkuh, ngerasa lebih tinggi dari yang lain.


Waah ternyata setiap warna ada efek nya yah ada positif ada juga negatifnya, tapi itu siy tergantung kita nya aja ngeresponya gimana.Kalo saran saya nih setiap warna itu supaya terlihat bagus ya harus dipadukan antara warna satu dengan lainnya supaya menghasilkan perpaduan warna yang cocok dengan selera kita.Nah tips diatas ini bisa kita jadikan sebagai pertimbangan untuk memilih perpaduan warna apa aja yang cocok buat kamar kita .

0 komentar:

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP